Hadapi PSM Makassar 

Perseru Badak Lampung FC Incar Kemenangan 

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Perseru Badak Lampung FC mengincar kemenangan. PSM Makassar juga mengusung misi merebut poin maksimal. Pertemuan mereka bisa menghasilkan sebuah pertandingan yang cukup ketat. Perseru Badak Lampung FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion Sumpah Pemuda pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Ahad (15/9/2019).Laga kandang kali ini merupakan laga perdana Badak Lampung FC di putaran kedua Liga 1 2019. Satu hal yang menyedihkan bagi tim tuan rumah, selama putaran pertama bergulir, tim yang tadinya bernama Perseru Serui ini belum berhasil meraih satu kemenangan pun di depan pendukung mereka yang memadati Stadion Sumpah Pemuda.

Kondisi tersebut yang menjadi motivasi bagi tim asuhan Milan Petrovic untuk memperbaiki catatan mereka di awal putaran kedua Liga 1 2019. Kemenangan atas Persija dan hasil imbang kontra Persela di Bekasi menjadi pelecut bagi Badak Lampung FC untuk memulai putaran kedua dengan catatan yang lebih baik. "Bermain di kandang, kami harus mendapatkan tiga poin. Kami ingin lebih bagus lagi di putaran kedua ini," ujar Milan Petrovic. Namun, pelatih asal Slovenia itu menyadari masalah yang dihadapi tim asuhannya adalah sulitnya mengemas banyak gol, terutama karena begitu banyak peluang yang terbuang. Hal tersebut diyakini masih menjadi masalah ketika Badak Lampung FC menjamu PSM Makassar.

Dengan permainan PSM yang begitu agresif, terutama di lini serang. Badak Lampung FC tentu harus memperkuat pertahanannya. Namun, Milan Petrovic tak terlalu khawatir mengenai hal tersebut. Kehadiran dua pemain baru di sektor pertahanan diharapkan bisa menghalau ancaman yang dilakukan PSM, yaitu Anthony Golec dan Bojan Malisic.Dua pemain impor asal Australia dan Serbia itu diharapkan bisa mengawal pertahanan Badak Lampung FC dari serbuan Wiljan Pluim dkk. Sementara, pemain di lini depan, terutama Marquinhos, harus memaksimalkan peluang untuk mencetak gol dan memberikan kemenangan perdana di depan masyarakat Lampung.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar